Assalamu'alaikum Wr. Wb.

Yth. Rekan Netter-ku

Apa kabar?

Semoga selalu berada dalam lindungan Tuhan YME serta sukses selalu. Amin.

Di sini saya akan menawarkan Cash Back untuk anda apabila anda mendaftar pada situs Bisnis Online yang saya ikuti di bawah ini dengan mengklik link dari saya:

1. Sketsa Bisnis => Cash Back 50% (Rp. 50.000), untuk daftar klik di sini

2. Aset BCA => Cash Back 50% (Rp. 5.000), untuk daftar klik di sini

3. Beli Rumah.Net => Cash Back 50% (Rp. 40.000), untuk daftar klik di sini

Silahkan anda kunjungi dan pelajari dengan bijak, jika berminat silahkan mendaftar dari link saya tersebut.

Jika anda sudah mendaftar, dan sudah transfer maka segera anda konfirmasi ke saya lewat e-mail (membalas pesan ini) atau konfirmasi lewat SMS ke 0857 1096 0513 dengan format:

1. untuk SketsaBisnis.Com : SKETSA#nama_anda#nama_bank#jml_transfer#tgl_transfer

2. untuk AsetBCA.Com : ASET#nama_anda#nama_bank#jml_transfer#tgl_transfer

3. untuk Beli-Rumah.Net : BELI#nama_anda#nama_bank#jml_transfer#tgl_transfer

Setelah anda mendaftar dan sudah transfer, maka secepatnya anda konfirmasi ke saya, maka secepatnya saya akan Cek apakah benar anda mendaftar dari link saya atau tidak, jika benar maka secepatnya akan saya konfirmasi balik ke anda dan langsung saya kirim Cash Back-nya ke anda.

Demikian penawaran dari saya, maaf jika tidak berkenan.

Wassalamu'alaikum Wr. Wb.

Salam Sukses!!!


Regards,
Tino Setiawan
Bogor

0 comments
TUKAR LINK GRATIS!
kickandclick.com - Thursday, 07 October 2010
DbClix